DPW PBB Lampung Gelar Koordinasi Bersama DPC Bandar Lampung

0
94

BANDAR LAMPUNG – WARTAALAM.COM – Sebagai upaya merapatkan barisan menghadapi pesta demokrasi 2024, Dewan Pengurus Wilayah Partai Bulan Bintang (DPW PBB) Provinsi Lampung menggelar rapat koordinasi bersama Dewan Pimpinan Cabang Kota Bandar Lampung, di Aula AIKI, Telukbetung, Bandar Lampung, Sabtu (10/10/2021).

Menurut Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PBB Lampung Dimyati Amin, suatu kebanggaan tersendiri dapat bergabung di partai politik dan turut membangun negara dan bangsa.

“Kita patut bersyukur bisa tergabung di PBB, bukan saja untuk menghidupkan dan membesarkan partai juga membangun negara,” kata mantan Bupati Lampung Barat.

Sementara itu, Ketua DPW PBB Lampung Setiawan Hasni mengatakan, kegiatan tersebut sebagai evaluasi dan pembenahan kekurangan secara organisasi program kerja.

“Kegiatan ini sebagai upaya program kerja kami membentuk pengurus DPC, PAC, dan ranting di Kota Bandar Lampunf,” katanya.

Untuk pengurus kabupaten/ kota, kata dia, sudah mencapai 76 persen. Dari 15 kabupaten/kota yang ada tinggal 5 yang belum terbentuk.

“Kami telah membentuk Pokja untuk membantu membentuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di lima kabupaten lain,” ujarnya.

Untuk Kota Bandar Lampung sudah terbentuk bahkan pengurus DPC Setempat telah membentuk pengurus anak cabang (PAC) sesuai kecamatan yang ada diteruskan hingga pembentukan ranting (kelurahan atau desa).

“Khusus Bandar Lampung, kami beri waktu satu bulan untuk membentuk pengurus ranting,” ujar dia.

Usai Bandar Lampung, kata dia, DPW akan melanjutkan koordinasi dan mengunjungi DPC PBB di Lampung.

“Kami berharap seluruh DPC membuat PAC sehingga memudahkan dalam verifikasi tentang anggota,” katanya.

Dia optimistis ke depan PBB di Lampung mampu mencapai target dan memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu).

Sementara itu Ketua DPC Kota Bandar Lampung Bastian mengatakan, kegiatan itu sebagai upaya menyatukan persepsi dari berbagai kalangan yang ada di kecamatan (PAC).

Untuk program selanjutnya, kata dia, DPC Bandar Lampung akan membentuk ranting di seluruh kelurahan yang ada. (amar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini