Ketua TP PKK Lamsel Ingatkan Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

0
93

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto meminta warga tidak lengah seiring masih ada potensi penyebaran virus corona jenis baru yang menyebabkan Covid-19.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Seperti memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Imbauan itu disampaikan Winarni kepada warga di Lapangan KORPRI, di depan Sekretariat Swasembada Gizi Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

“Tetap disiplin protokol kesehatan, pakai masker yang benar dan tetap jaga jarak guna memutus penyebaran virus Covid-19,” ujar Winarni kepada sejumlah pemuda yang tengah berkerumun di Lapangan KORPRI, Selasa (28/9/2021).

Ketua TP PKK yang baru dikukuhkan sebagai Duta Vaksin Lampung Selatan itu mengingatkan warga tidak menganggap sepele virus Covid-19 dan terus mengikuti disiplin protokol kesehatan.

Sehingga, kata Winarni, Kabupaten Lampung Selatan tidak sampai kembali ke zona merah Covid-19 atau PPKM level 4.

“Kita harus tetap melaksanakan protokol kesehatan. Jangan legah hanya karena kita sudah berada di zona kuning. Tapi tetap waspada jangan sampai ada klaster baru lagi di Lampung Selatan,” ujarnya.

Sementara mendampingi Winarni Nanang Ermanto, Ketua DWP lampung Selatan Yani Thamrin dan Kabid Kesra Dinas Kesehatan Lampung Selatan, Dewi beserta jajaran. (hen/rif/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini