Pekon Pandansurat Gelar Musrenbankon Tahun 2022

0
90

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Pekon Pandansurat, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Lampung menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Pekon (Musrenbankon) tahun 2022, di Gedung Kemasyarakatan Pekon setempat, Rabu (29/09/2021).

Kepala Pekon Pandansurat Haeruddin mengatakan, sesuai tahapan yang ada, sebelum musyawarah, terlebih dahulu telah dilaksanakan musyawarah dusun, hasilnya dibawa untuk disampaikan dalam musyawarah tingkat pekon

“Saya berharap peserta benar-benar menyampaikan apa yang telah diusulkan melalui musyawarah dusun dan yang menjadi prioritas di wilayah masing-masing, jangan mengusulkan di luar RPJMdes sehingga terealisasi dengan baik serta pembangunan pekon kita ini menjadi tertata baik, usulan fisik maupun non fisik yang saat ini menuju pemulihan ekonomi,” katanya.

Sementara itu Ketua BHP Pekon Pandansurat Akmad Sutedi mengatakan, manfaatkan musyawarah dalam pengajuan kegiatan untuk pembangunan dusun masing-masing yang akan digunakan pada 2022, peningkatan kesejahteraan warga, ujarnya.

Camat Sukoharjo Rudito mengatakan, musyawarah itu bukan hanya pekon, kecamatan, dan kabupaten juga melaksanakan, mengingat kegiatan itu merupakan rencana kerja selama setahun, melalui pembangunan, baik yang fisik maupun non fisik, yang akan tertata dengan baik pada saat pelaksanaan nanti, usulkan pembangunan yang menjadi prioritas atau utama yang dibutuhkan warga pekon, kata Rudito.

Dalam Muserenbankon yang dihadiri Camat Sukoharjo Rudito Pujihardono. Kasi Pembangunan Kecamatan Sukoharjo Septi, Kepala Pekon Pandansurat Haeruddin, Ketua BHP A. Sutedi beserta anggota, Babinsa Serma Edi Wibowo, para pendamping baik yang di kecamatan maupun pekon, para seluruh aparatur pekon, PKK, serta kelembagaan kelembagaan pekon, tokoh masyarakat, agama, dan kepemudaan. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini