Anggota Dewan Provinsi Serap Aspirasi di Pekon Sukoharjo II

0
103

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Serap aspirasi warga, di Balai Pekon Sukoharjo II, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu , Sabtu (11/8/21).

Kegiatan dengan SOP protokol kesehatan yang dilaksanakan anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil Metro-Pesawaran-Pringsewu FX Siman itu dihadiri Kapekon setempat Sigit Astowo yang diwakili Sekdes Pekon setempat Haryono, yang dihadiri Sudewi, yang diikuti aparatur setempat, tokoh masyarakat, pemuda, unsur PKK, serta Babinkamtibnas pekon setempat.

Haryono mengatakan, ucapan terimakasih kepada anggota DPRD Provinsi Lampung yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Pekon Sukoharjo II merupakan pekon cikal bakal kecamatan yang saat ini telah menjadi tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Sukoharjo, Adiluwih, dan Kecamatan Banyumas, dan ini ditandai dengan adanya Monumen Gajah yang ada di pekon ini, dan kami mengharapkan dalam acara ini, ada beberapa permohonan kami kepada anggota DPR Provinsi mengenai Infrastruktur pekon, jalan yang ada di komplek SMK N I Pringsewu dan SMP N I Pringsewu, serta kebutuhan penerangan menuju Pekon Sukoharjo 4. Kami mengharapkan anggota Dewan membantu tentang yang kami sampaikan,” katanya.

Sementara itu, anggota DPRD Provinsi Lampung FX Siman mengatakan, terrimakasih kepada kepala pekon atau yang mewakili dan para aparaturnya yang telah menghadiri acara ini, untuk apa yang telah disampaikan sekdes, mengenai infrastruktur nantinya akan kami upayakan melalui dinas terkait baik yang di provinsi maupun di kabupaten, mengingat acara ini merupakan menyampaikan aspirasi warga, yang ada di dapil ini, yang akan dijadikan
masukan pada saat rapat bersama dengan pihak pemerintah provinsi dan semoga terealisasi, katanya.

“Acara itu merupakan peyerapan aspirasi dari warga yang melihat langsung apa yang menjadi kebutuhan warga dan pemerintan pekon, sehingga kami mengetahuinya yang akan disampaikan pihak terkait seperti disampaikan Bapak FX. Siman tadi, melengkapinya supaya pihak pekon mengajukan proposal untuk kami bawa,” kata Sudewi.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan proposal dari Pekon Sukoharjo II, serta pemberian sembako kepada warga pekon setempat. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini