Kejurprov Tenis Meja 2021 Bandar Lampung dan Lampung Tengah Berbagi Medali Emas

0
100

Bandar Lampung, Wartaalam.com – Tim Bandar Lampung dan Lampung Tengah berbagi medali emas hari pertama Kejurprov Tenis Meja 2021 yang digelar Pengprov PTMSI Lampung, di Gedung SIM TTC Kayu Manis, Way Halim, Jumat (10/9/2021).

Medali emas Bandar Lampung atas perjuangan Braydon Juvenism Susilo dari nomor kadet putra yang di final mengalahkan M. Farel Mughni dari Pesisir Barat (perak).

Sedangkan Lampung Tengah mendulang emas dari Fera Aulia Sari yang mengkandaskan perlawanan Lulu Fadilah Nuraini dari Bandar Lampung di nomor kadet putri.

Untuk sementara Tim Bandar Lampung menempati urutan pertama dalam raihan medali di event tahunan Pengprov PTMSI Lampung dengan 1 medali emas, 1 perak, dan 3 perunggu.

Sementara itu Lampung Tengah mendapat 1 medali emas. Dan Pesisir Barat 1 medali perak.

Persaingan berburu medali juga bakal kian seru pada nomor yunior putra dan putri yang digelar Sabtu (11/9/2021), mengingat seluruh tim memiliki pemain berpotensi dan ditunjang teknik tinggi.

Pada nomor yunior, Lampung Tengah diprediksi bakal lolos final khususnya pemain putri, mengingat tim kabupaten itu diperkuat juara Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tahun lalu. (amar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini