Pekon Tritunggal Mulyo Realisasikan BLT-DD Februari 2021

0
95

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – PekonTritunggal Mulyo, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu, Lampung merealisasikan bantuan langsung tunai (BLT-DD) tahap pertama Februari 2021 Rp 300 ribu/bulan, di Aula Pekon setempat, Rabu (16/6/2021).

Hadir penerima manfaat 114 KPM, Kepala Pekon Tritunggal Mulyo Tintin Agustina, Babinsa pekon setempat Serda Sebastian, Kaur Keuangan Tritunggal Mulyo Linus Arwin S, serta para aparatur setempat.

Kakon Tritunggal Mulyo Tintin Agustina mengatakan, penerima bantuan hendaknya menggunakan dana tersebut dengan baik, menunjang kebutuhan keluarga, seperti yang ada dalam aturan, sehingga bermanfaat.

“Mari bersama-sama mensukseskan program pemerintah daerah kita, baik yang berupa Jumat Bersih, Jumat Sehat maupun program lainnya termasuk ketertiban dan keamanan, tanpa peran serta warga, semua tidak bisa berjalan, mari kita bersama-sama memajukan pekon kita melalui program dari Pemda Pringsewu maupun dari wilayah kita ini,” katanya.

Sementara itu Kaur Keuangan Pekon Tritunggal Mulyo Linus Arwin S, mengatakan, penerima BLT-DD tahun 2021 sekira 114 KPM (Kelompok Penerima Manfaat), dan bantuan itu untuk Februari tahap I Januari-Mei, yang artinya dikeluarkan setiap bulan.

“Setiap pencairan, kami undang warga untuk mendapat arahan tentang mekanisme pencairan bantuan, serta untuk tahun ini agak berbeda dengan tahun lalu, warga kurang mampu, lansia, serta sakit menahun, maka manfaatkan sebaik-baiknya, seperti yang disampaikan kepala pekon,” katanya. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini