Anggota TNI AU dan Istri Ditembak Orang tak Dikenal

0
128

BANDAR LAMPUNG – WARTAALAM.COM – Dor! Anggota TNI Angkatan Udara (AU) bersama istri ditembak orang tak dikenal saat melintas di Jalan Sultan Agung, PKOR, Way Halim, Bandar Lampung, Selasa (8/6/2021) sekira pukul 04.30 WIB.

Anggota TNI, Pratu Nur Rohman (26) dan istrinya Riska Astuti (25). Keduanya menumpangi mobil Toyota Agya warna putih bernomor polisi B 1893 WZ, hendak pulang ke arah Pesawaran.
Namun setibanya di jalur dua depan PKOR, Way Halim, Bandar Lampung, mobil yang ditumpangi dipepet dua orang tak dikenal dan langsung melepaskan tembakan ke mobil anggota TNI itu.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana mengakui adanya insiden tersebut.

Atas kejadian itu, anggota TNI AU mengalami luka tembak di bagian telapak tangan, hingga menembus ke paha kanan istrinya.

“Iya benar, saat ini kami masih berkoordinasi dengan POM AU karena korban anggota TNI aktif. Awalnya ada perbedaan di lokasi kejadian, namun kami pastikan tempat kejadian berada di apotek jalur dua Way Halim,” kata Resky Maulana saat mendatangi lokasi kejadian.

Jajaran Satreskrim Polresta Bandar Lampung melakukan olah tempat kejadian perkara dan menyelidiki motif pelaku penembakan.

Hingga kini polisi belum bisa memastikan, motif yang dilakukan dua orang tak dikenal hingga melepaskan tembakan ke arah korban.

“Saat ini kami masih terus melakukan penyelidikan, terkait pidana apa yang masuk dalam penyelidikan. Begitu juga dengan dua pelaku penembakan hingga kini masih pengejaran,” ujar Resky Maulana. (dbs)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini