Sekda Pringsewu Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

0
129

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Puluhan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Pringsewu (Lampung) dilantik dan diambil sumpah Sekda setempat H.Heri Iswahyudi. di aula utama pemkab setempat, Jumat (30/4/21).

Mereka yang dilantik, diantaranya Rohadan (camat Adiluwih), Bukhori (camat Pagelaran Utara), Eko Kusmira (dekdis Kominfo), Rustadi Wijaya (kabid Informasi, Komunikasi Publik dan Statistik Sektoral Diskominfo), Yopia Armawati (kabid Pelayanan Perizinan DPM-PTSP), Nortiana Sinaga, (ksbid Kepariwisataan DisporaPar), Sigit Budiarto, (kabid Kebudayaan Disdikbud), M.Nurdin (sekcam Banyumas), Anton D.Wahyono, (sekcam Pringsewu), Anhar Saleh,. (kasubbag DokPim Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Pringsewu), serta beberapa pejabat lainnya.

Sekdakab Pringsewu.Heri Iswahyudi, dalam sambutannya pada acara pelantikan yang dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan.Masykur Hasan, Asisten Administrasi Umum Hasan Basri, Kepala BKPSDM Ani Sundari, serta beberapa pejabat lainnya, meminta para pejabat yang baru dilantik dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja masing-masing, serta bekerja sesuai aturan perundang-undangan yang ada.

“Jika kita bekerja sesuai aturan, In syaa Allah kita dapat bekerja dengan baik hingga akhir jabatan,” ujarnya.

Heri Iswahyudi mengingatkan seluruh pejabat untuk selalu berpedoman pada prinsip 100-0-100, yakni 100% benar dalam perencanaan program kerja, 0% kesalahan, serta 100% benar dalam laporan pertanggungjawaban.

Sedangkan kepada para camat supaya mengajak warga untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pringsewu menjadi lebih baik lagi.

Dia mengharapkan dengan anggaran yang terbatas dapat berinovasi guna mendatangkan kemaslahatan yang tujuan akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga saudara-saudara dapat melaksanakan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” katanya.(ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini