Bupati Lamtim Serahkan Bantuan di Melinting

0
110

LAMPUNG TIMUR – WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Timur (Lamtim) M Dawam Rahardjo menyerahkan bantuan dan santunan tahun 2021, di Desa Sumberhadi, Kecamatan Melinting, Sabtu (1/5/2021).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Muhaimin, Camat Melinting Karim beserta Forkopimcam, serta tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat

Dawam berharap melalui kegiatan tersebut bisa menjadi sarana untuk terus memperbaiki diri.

“Alhamdulillah hari ini kami melaksanakan kegiatan yang baik ini. Mudah-mudahan bisa menjadi bahan introspeksi. Apa yang bisa dikoreksi, yang bisa kami rubah ke arah yang lebih baik dan mari lebih meningkatkan amal ibadah kita,” katanya.

Dawam mengajak semua pihak untuk mendukung program-program yang telah dicanangkan untuk kabupaten yang dipimpinnya.

“Mohon kerjasamanya untuk semua aparatur dan instansi terkait serta dukungan masyarakat. Karena tidak akan berarti apa-apa saya sebagai bupati tanpa dukungan dari warga Lampung Timur. Kalau ada permasalahan tolong disampaikan kepada kami agar bisa jadi bahan koreksi untuk kami ke depan,” katanya.

Diketahui untuk masjid dan mushala yang mendapatkan bantuan uang tunai Masjid Sabilil Mutaqin, Masjid Miftahul Huda, Mushala Nurul Huda dan Mushala Darussawab.

Selain itu 53 anak yatim yang mendapatkan santunan dan paket sembako. (ril/oz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini