Kota Metro Terima Penghargaan WTP ke 11

0
233

KOTA METRO – WARTAALAM.COM – Pemerintah Kota Metro kembali mendapatkan penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke -11 dari BPK RI, Kamis (29/4/2021).

Walikota Metro Wahdi mengatakan, betapa besarnya nikmat di bulan suci Ramadhan yang diberikan Allah SWT kepada Kota Metro pada proses pembangunan dimana Kota Metro mendapatkan opini WTP untuk ke 11 kalinya secara berturut – turut.

Hari ini Pemerintah Kota Metro mendapatkan anugerah ke-11 di bulan suci Ramadhan 1442 hijrah dari BPK Republik Indonesia (RI), yang dinilai dari BPK Perwakilan Lampung, Kota Metro mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian (WTP), ujarnya.

Dia mengatakan, hal ini akan menjadi PR besar untuk Pemerintah Kota Metro bagaimana ke depan agar bisa membangun kota itu
lebih baik lagi.

“Tentunya hal tersebut dapat menjadi PR kita untuk menjalankan bersama orang-orang baik untuk melakukan hal-hal yang baik, serta bisa mencegah hal-hal yang tidak baik, agar kita bisa menuju Kota Metro Ceria, Lampung Berjaya Indonesia Maju,” tuturnya. (fan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini