Istri Bupati Lamsel Resmikan Obyek Wisata Bahari F3 di Sidomulyo

0
204

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan istri Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Ny. Winarni meresmikan Wisata Bahari F3, di Desa Suak, Kecamatan Sidomulyo, Minggu (28/3/2021).

Winarni mengapresiasi dibukanya Obyek Wisata Bahari F3.

“Saya selaku ketua TP. PKK Kabupaten Lampung Selatan mengapresiasi dibukanya obyek Wisata Bahari F3 Resto and Resort ini,” ujarnya.

Dia berharap obyek wisata tersebut ramai dikunjungi wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

“Saya optimistis, apabila dikelola secara profesional obyek wisata bahari ini akan memberikan banyak manfaat dan keuntungan, setidaknya warga sekitar.
Warga setempat dapat membuka usaha kuliner ataupun souvenir khas daerah kita,” katanya.

“Harapan saya, tempat ini akan menjadi destinasi atau tujuan wisata yang unggul dan ramai dikunjungi wisatawan, baik lokal maupun wisatawan mancanegara,” tuturnya.

“Saya minta kepada pengelola Obyek Wisata Bahari ini bekerja keras meningkatkan promosi, baik melalui penyebaran brosur atau melalui promosi di media online, seperti facebook, instagram atau media sosial lainnya. Bisa kita lihat saat ini, seluruh tujuan wisata telah menggunakan media sosial sebagai ajang promosi. Manfaatkan medsos dengan baik, karena sangat efektif untuk menarik minat wisatawan,” kata dia.

Ia juga berpesan, warga dan pengelola Obyek Wisata Bahari F3 menjaga pantai tersebut dengan baik.

Jangan sampai setelah dibuka dan diresmikan, obyek wisata ini dibiarkan begitu saja tanpa perawatan maksimal. Banyak tempat wisata yang tadinya ramai pengunjung akhirnya menjadi sepi, kata dia.

Perhatikan kebersihan area pantainya. Jangan lakukan vandalisme atau merusak obyek wisata secara sengaja karena hal tersebut akan menghilangkan keasrian dan keindahan obyek wisata, kata dia.

“Mari kita tingkatkan kesadaran dalam melindungi obyek wisata. Tanamkan jiwa kebersamaan dan gotong royong dalam memeliharanya termasuk keamanan pengunjung,” kata dia. (ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini