HUT 57 Provinsi Lampung, DPRD Metro Gelar Rapat Paripurna

0
120

KOTA METRO – WARTAALAM.COM – Memperingati HUT ke- 57 Provinsi Lampung, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro melaksanakan rapat paripurna secara virtual, di ruang sidang, Kamis, (18/3/2021).

Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution yang memimpin rapat tersebut, mengatakan semua komponen masyarakat sedang memperingati Hari Jadi Sai Bumi Ruwa Jurai tahun 2021, ketetapan hari jadi Provinsi Lampung sesuai Peraturan Daerah Provinsi Lampung tahun 2006.

Usai rapat paripurna, Wali Kota Metro Wahdi mengucapkan selamat Hari Jadi 57 Provinsi Lampung, semoga ke depan pembangunan kedaerahan yang berkelanjutan sesuai sinergisitas, sinkronisasi mulai dari pusat, provinsi, sampai daerah.

“Hari jadi 57 Lampung ini kami mengharapkan pembangunan dapat sesuai sinergitas dan berkelanjutan, sehingga Kota Metro menetapkan diri menjadi sustainable city ke depannya,” katanya

Dia mengatakan dengan arti lain terfokuskan pada penanganan serta penanggulangan Covid-19, yang paling penting dan pemberdayaan dalam hal ekonomi dan pemulihan dampak sosial ekonomi.

“Sekarang kita harus memikirkan pembangunan infrastruktur yang berkualitas dan berkuantitas, sehingga tidak ada proses pembangunan yang melewati aturan-aturan lingkungan,” tutur Wahdi. (fan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini