IIPG dan KPPG Gelar Jumat Berkah

0
124

KOTA METRO – WARTAALAM.COM – Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Metro, Lampung, kompak turun ke tengah-tengah warga untuk bakti sosial bertajuk ‘Jumat Berkah Golkar Berbagi, Jumat (12/3/2021).

Kegiatan untuk kali kesekian itu berlangsung di Kecamatan Metro Selatan, yang diprakarsai Riana Sari Arinal, istri ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Lampung periode 2020-2025.

Kun Komaryati mengatakan, kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian kepada sesama di masa pandemi Covid-19, dengan membagikan sembako di beberapa tempat di wilayah Kecamatan Metro Selatan.

”Ini sebagai bentuk kepedulian kami, sekaligus bakti sosial yang dilakukan dengan ikhlas guna meningkatkan kepedulian sesama di hari penuh berkah ini,” katanya.

Selain itu, kata perempuan yang juga anggota Komisi III DPRD Kota Metro, mendistribusikan sembako, pihaknya juga mengedukasi warga tentang pentingnya menjaga kesehatan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu waspada agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Kami menginginkan Partai Golkar senantiasa hadir di tengah masyarakat, untuk peduli dan berkarya nyata, walaupun kegiatan ini sederhana, hanya dengan membagikan sembako, semoga ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat yang menerima,” tuturnya.(fan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini