Ketua TP PKK Lamsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pendidikan Alim Nur Rohman

0
91

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Winarni Nanang Ermanto meletakjan batu pertama pembangunan Gedung Pendidikan Alim Nur Rohman, di Dusun Kampung Duren, Desa Seloretno, Kecamatan Sidomulyo, Kamis (11/3/2021).

Dalam kesempatan itu, Winarni didampingi Anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi PDI Perjuangan Rosdiana dan Camat Sidomulyo Rendy Eko Supriyanto.

Hadir juga Ketua Yayasan Alim Nur Rohman, Herman Afdila beserta jajaran pengurus.

Winarni sangat mengapresiasi dibangunnya Gedung Pendidikan Alim Nur Rohman tersebut.

Sebab, menurut Winarni, gedung pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting dan mendasar untuk menunjang kemajuan generasi masa depan.

“Saya senang dengan pembangunan gedung pendidikan ini. Karena gedung menjadi pendukung dan pelengkap sarana pendidikan bagi masyarakat kita,” ujarnya.

Istri orang nomor satu di Kabupaten Lampung Selatan itu mengimbau warga Desa Seloretno membantu pembangunan Gedung Pendidikan Alim Nur Rohman tersebut.

Manfaatkan gedung pendidikan ini sebagaimana fungsinya. Keberadaannya harus benar-benar dirasakan manfaatnya, khusus anak-anak usia sekolah, kata dia.

Selain peletakan batu pertama, dalam acara itu, Winarni beserta Anggota DPRD Lampung Selatan Rosdiana juga turut memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan duafa.

“Ini (santunan) merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama umat Muslim, terutama anak yatim piatu dan duafa. Dan ini menjadi tanggungjawab kita bersama untuk saling peduli dan memberi perhatian lebih kepada mereka semua,” katanya.

Sementara itu, Herman Afdila berharap hubungan antara pemerintah daerah, Tim Penggerak PKK dengan masyarakat, khususnya Yayasan Alim Nur Rohman terus terjalin dan terjaga keharmonisannya.

“Saya berharap hubungan ini terus terjalin harmonis. Karena apabila para ulama dan umaro bergandengan tangan, in sya Allah Kabupaten Lampung Selatan akan lebih aman dan maju,” tuturnya. (ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini