Bupati Lamsel Buka Kongres X Himals

0
108

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto membuka Kongres X Himpunan Mahasiswa Lampung Selatan (Himals), di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati, Selasa (9/3/2021).

Kongres Himals merupakan agenda tahunan dalam rangka regenerasi kepengurusan dengan memilih kepengurusan periode 2021-2023.

Turut hadir, Plt. Asisten Bidang Ekobang, Muhadi, Kepala Kesbangpol Lamsel, Thomas Amirico, dan para kepala OPD lainnya.

Menurut Nanang Kongres X Himals diharapkan memberikan warna tersendiri dalam menghasilkan kepengurusan baru yang berkarakter dan berintegritas.

“Saya mendukung segala program dan kegiatan mahasiswa yang tergabung dalam Himals, semoga kongres kali ini menghasilkan kepengurusan baru yang luar biasa,” ujarnya.

“Saya berharap kongres tersebut menjadi momentum perubahan organisasi ke arah yang lebih baik lagi, pengurusnya merupakan mahasiswa yang memiliki karakteristik intelektual yang mempunyai kemampuan dan kecerdasan dalam menjalankan roda organisasi,” ujar dia

Sementara Ketua Himals Lamsel mengatakan, pelaksanaan longres ini merupakan proses regenerasi kepemimpinan yang bertujuan agar belangsungnya organisasi menjadi lebih baik.

“Lembanga yang merupakan anak kandung Lampung Selatan ini, saya harapkan dapat menjadi wadah yang bertekad dan berkomitmen kuat dalam memajukan organisasi dan juga daerah,” katanya. (ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini