Belasan Wartawan di Lamsel Ikut Vaksinasi Covid-19

0
105

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Dinas Kesehatan, Lampung Selatan memberikan vaksin Covid-19 terhadap wartawan yang berada di pemkab setempat, kemarin

Namun, lantran mekanisme yang diatur instansi terkait hanya belasan wartawan yang mendapatkan vasin Covid-19.

Menanggapi kouta peserta vaksinasi khusus wartawan, Kepela Dinas Komunikasi dan Informatika Lampung Selatan, M.Sefri Masdian mengatakan, pendataan peserta vaksinasi dilakukan secara koordinasi dengan ketua PWIl juga jurnalis.

“Dinas Kesehatan meminta data kawan-kawan jurnalis yang ada, kebetulan saya hubungi Alpandi dan Boby. Mereka memberikan data nama-nama peserta, jadi tidak ada pilih memilih,” ujar Sepri, sapaan akrabnya saat dihubungi melalui ponselnya, Selasa (2/3/2021).

Dia mengatakan, jumlah data nama-nama itu pun lebih dari kuota yang diminta Dinas Kesehatan. Sesuai prosudural yang diberikan Dinas Kesehatan, Kominfo hanya mengindahkannya.

“Karena kebijakan ada sepenuhnya di Dinas Kesehatan, jadi data yang diajuka ke saya itu dikurangi, kami Kominfo hanya mentaati peraturan yang ada,” katanya.

Dinas Kesahatan akan melakukan vaksinasi Covid-19 kembali kepada jurnalis serta ASN di Lampung Selatan, kata dia.

“Bagi rekan-rekan jurnalis, baik televisi,
media online maupun media cetak yang belum mendapatkan vaksin Covid-19, nanti akan ada tahapp kedua bagi berbarengan dengan ASN pemkab, kita tunggu saja,” katanya.

Vaksinasi Covid-19 tahap II kepada awak jurnalis, bertempat di Puskesmas Way Urang, Kecamatan Kalianda. sejumlah wartawan melakukan verifikasi data diri dan dilanjutkan sesi pendaftaran. (aga)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini