Bupati Pringsewu Lantik 46 Pejabat Pemkab

0
138

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Bupati Pringsewu, Lampung, Sujadi mengukuhkab 46 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan oemkab setempat, di Aula Utama Pemkab, Jumat (19/2/2021) petang.

Mereka yang dilantik, untuk pejabat administrator eselon III-a, Moudy Ary Nazolla, yang sebelumnya menjabat kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda sebagai camat Pringsewu, menggantikan Nang Abidin Hasan yang menduduki jabatan baru kabag Kesra Setdakab Pringsewu.

Wiwit Sutriyono yang sebelumnya menjabat sekretaris BKPSDM menjadi kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Pringsewu.

Untuk pejabat administrator eselon III-b, Tarmuzi, (kabid Distribusi dan Cadangan Pangan DKP), Eko Purwanto, (sekcam Gadingrejo), Yuli Saptikawati, (sekcam Ambarawa), Marwan, (kabid Lalulintas Dishub), Kuncoro Sancoko, (kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD), serta para pejabat lainnya untuk jabatan pengawas (eselon IV-a dan IV-b).

Bupati Pringsewu Sujadi didampingi Asisten Administrasi Umum sekaligus Plh Sekretaris Daerah Hasan Basri dan Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Malian Ayub mengucapkan selamat untuk para pejabat yang dilantik, dan diminta dapat menunjukkan dedikasi serta inovasi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai pejabat negara dan pelayan masyarakat.

Bupati Pringsewu pada pelantikan yang digelar secara terbatas dengan penerapan protokol kesehatan, serta dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Masykur Hasan dan Kepala BKPSDM Ani Sundari serta sejumlah pejabat lainnya, mengatakan Pemkab Pringsewu berhasil meraih peringkat pertama se-Provinsi Lampung dan peringkat keempat nasional dalam pencapaian Monitoring Centre for Prevention (MCP), yang merupakan sarana informasi capaian kinerja program koordinasi dan supervisi pencegahan korupsi yang dilaksanakan seluruh pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

Selain itu, untuk penyampaian Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) mencapai 100%.

Sujadi berpesan secara khusus kepada Kabag Kesra yang dilantik mempersiapkan sebaik mungkin sebagai tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Lampung.

Terlebih, masih dalam suasana pandemi Covid-19, yang tentunya disesuaikan dengan protokol kesehatan, serta dibutuhkan suasana yang aman dan kondusif.

Sedangkan kepada camat Pringsewu, dia berharap dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, terlebih Kecamatan Pringsewu merupakan wajah dari Kabupaten Pringsewu. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini