Lapas Kota Metro Canangkan Zona Integritas

0
95

KOTA METRO – WARTAAALAM.COM – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II A Kota Metro, Lampung, menggelar pengukuhan janji kinerja tahun 2021 dan pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), Senin (22/2/2021).

Acara tersebut berlangsung di aula Lapas, dan dihadiri Asisten 1 Ridwan yang mewakili PLH Kota Metro, wakapolres Metro, perwakilan Dandim 0411/LT, dan perwakilan dari kejari Metro, kepala BNN Kota Metro, kepala Ombudsman RI Perwakilan provinsi Lampung, Kepala Bapas Kelas IIA Metro Sukir, Plt. Kepala Rupbasan Kelas IIA Metro Rohmadi.

Dalam sambutannya Kalapas kelas IIA Kota Metro, Muchamad Mulyana menyampaikan dalam rangka membangun baru zona integritas menuju WBK dan WBBM, diawali dengan pencanangan serta akan membangun perubahan – perubahan yang ada di Lapas kelas II A, serta untuk membangun satuan tatalaksana, kemudian penataan, manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja dan kualitas pelayanan publik.

“Area itulah yang akan kita bangun, semoga ini akan membuat kita menjadi lebih baik dan tentunya kami akan berusaha dan bekerja keras untuk melakukan perubahan yang memang diharapkan kepada masyarakat untuk meningkatkan kualitas atas pelayanan,” katanya.

Menurut dia pada 2018 sudah memperoleh predikat WBK, kemudian berusaha mengajukan diri menjadi satuan kerja wilayah birokrasi yang bersih dan melayani.

“Saya berharap Lapas Kota Metro di tahun 2021 ini bisa memperoleh predikat itu namun bukan semata-mata predikat yang kita kejar, namun bagaimana kita bisa mengkualitas pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan bisa membawa dampak positif,” katanya. (fan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini