Pisah Sambut Walikota dan Wakil Walikota Metro

0
107

KOTA METRO – WARTAALAM.COM – Pemerintah Kota Metro, Lamping menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan perpisahan Walikota dan Wakil Walikota Metro bersama TP-PKK periode 2016-2021, di Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai, Kota Metro, Kamis (18/2/2021).

Penandatanganan berita acara serah terima jabatan walikota dan wakil walikota serta Ketua TP-PKK Kota Metro Heriyati Pairin kepada Plh, ketua TP-PKK Nursari Nurhan Misnan, disaksikan Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Provinsi Lampung Irwan Sihar Marpaung.

Sebelumnya, Pemprov Lampung telah menyerahkan Surat Tugas untuk Pelaksana Harian (Plh) Walikota Metro kepada Misnan yang juga Pj sekda Kota Metro.

Dalam kegiatan tersebut Misnan menyampaikan apresiasi atas sertijab dan berharap dapat bersama-sama bersinergi dan menyatukan langkah dalam pembangunan di Kota Metro.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Achmad Pairin dan Bapak Djohan atas segala dharma bhaktinya dan bimbingan selama menjabat sebagai walikota dan wakil walikota Metro,” ujarnya.

Misnan juga mengucapkanbterima kasih dan penghargaan kepada Ny. Heriyati Pairin dan Ny. Siti Aisyah Djohan yang dengan setia mendampingi dan memberikan dorongan terhadap suksesnya tugas-tugas walikota dan wakil walikota sehingga kegiatan PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kota Metro sukses.

Sementara itu, Wakil Walikota Metro periode 2016-2021,Djohan mengatakan, selama ini pihaknya sudah melakukan yang terbaik, namun masih ada kekurangan.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga, memohon maaf kepada warga Kota Metro, serta rekan-rekan OPD dan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Metro apabila selama ini ada kesalahan,” kata Djohan.

Walikota Metro periode 2016-2021, Achmad Pairin, menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya kepada Fokorpimda khusus dalam hal penanganan Covid-19.

“Untuk semua rekan-rekan ASN, kami ucapkan terimakasih dimana masih ada kekurangan selama kami menjabat, terutama dalam hal infrastruktur jalan, mudah-mudahan kepemimpinan selanjutnya dapat melanjutkan tugas kami dalam membangun Kota Metro untuk menjadi lebih baik,” katanya. (fan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini