Legislator Demokrat Hadiri Purna Tugas RT dan RW

0
128

KOTA METRO – WARTAALAM.COM – Legislator muda dari Fraksi Demokrat, Amrulloh menghadiri purna tugas ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) Kelurahan Tejoagung, di Lembah Dempo, Sabtu, (16/1/2021).

Dibalut dengan suasana santai, sambil menikmati hidangan yang disajikan, acara tersebut berjalan khidmat, ada sekira16 orang yang telah selesai menjabat sebagai ketua RT maupun RW, di periode sebelumnya, sebagian dari mereka telah memasuki usia 60 tahun.

Dalam sambutannya, Lurah Tejoagung suparyono mengucapkan terimakasihkepada para ketua RT dan RW atas pengabdian yang mereka emban selama bertugas.

 

“Atas nama Pemerintah Kota Metro, kami mengucapkan terimakasih kepada bapak/ibu yang telah selesai menjabat sebagai RT dan RW, semoga kerja sama yang dibangun selama ini dapat menjadikan manfaat dan tetap terjaga tali silaturahmi,” katanya.

Sementara, legislator muda Fraksi Demokrat, Amrulloh mengatakan, purna tugas bukanlah akhir dari segala aktivitas seseorang dalam bidang yang digelutinya, semua bisa terus berkarya dan bersinergi dalam bidang tersebut namun dalam kondisi, tempat atau jalan yang berbeda.

“Saya berharap bapak/ibu yang telah menyelesaikan jabatan RT dan RW, untuk
tidak berhenti sampai di sini dalam berkarya, dan harapannya ke depan agar tetap bisa memberikan sumbangsihnya,” ujarnya.

Menurut Amrulloh, dengan berakhir jabatan sebagai RT dan RW, tali silaturahmi dapat disambung dan dijaga sebagai bentuk dan wujud persaudaraan serta kekeluargaan.

Dalam acara purna tugas ketua RT dan RW tersebut, diberikan juga cindera mata dari kelurahan kepada masing – masing ketua RT dan RW yang telah menjabat sebelumnya. (Fan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini