Melepas Rindu

0
124

BANDAR LAMPUNG – WARTAALAM.COM – DUA veteran pentolan Fraksi Utusan Daerah (F-UD) MPR RI era 2000-an yang menjadi cikal bakal DPD RI bertemu.

Jauh-jauh dari Kabupaten Kapahiang, Provinsi Bengkulu, Dr. Drs. Bando Amin C. Kader, M.M. datang ke Bandar Lampung temui ‘suhu’ nya, Dr. H. Mochtar Sany Firdaus Badrie, melepas kangen. Reuni dua veteran.

Usai berjuang di Senayan, Bando Amin sukses menjadi bupati Kepahiang dua periode (2005-2010 dan 2010-2015) dengan program pro rakyat, Satmakura.

Di masa kepemimpinannya, di Kepahiang-Bengkulu Koperasi Satmakurs dengan Ketua, Ismed Syuhada, S.E. tumbuh dan berkembang membanggakan.

Bertemu founder Gerakan Satmakura, Mochtar Sany, Bando Amin tak hanya menjadi kader Satmakura yang sudah teruji, tetapi sosoknya terlahir sebagai putra ideologis sang penerus Satmakura.

Bando Amin mampu menangkap, menerjemahkan, menjalankan, dan mengembangkan konsep “Satukan Tenaga Masyarakat Kerahkan untuk Rakyat”.

Bukan kader Satmakura kalau pertemuan yang sudah lama dinanti tidak melahirkan gagasan-gagasan briilian yang berpihak pada masyarakat. (Elya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini