Perumnas JSP Gelar Gowes Bersama

0
136

KOTA METRO – WARTAALAM.COM – Tingkatkan imun tubuh dimasa pandemi Corona Virus Diseace (Covid 19), dapat dilakukan dengan berbagai macam olahraga, di antaranya bersepeda seperti yang dilakukan komunitas sepeda Perumnas JSP, Minggu (10/1/2021) pagi. Mereka menggelar gowes bersama.

Gowes bersama tersebut dimulai dari pukul 06.00 Wib, dengan diikuti puluhan anggota komunitas gowes Perumnas JSP, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Menurut anggota komunitas gowes Perumnas JSP, Akhmad Ramadani Said, hal ini merupakan upaya pribadi masing-masing dalam menjaga ketahanan tubuh dengan berolahraga bersama.

Berbagai macam hal yang dapat dilakukan untuk meningkatkan imunitas, saat pandemi seperti sekarang ini, mulai dari pencegahan dengan penegakkan protokol kesehatan, katanya.

Anggota gowes Perumnas JSP lainnya, Saipul Hadi mengatakan, selain berupaya menguatkan imunitas tubuh, dengan berolahraga, juga bisa menguatkan silaturahmi, serta menggalakkan olahraga sepeda sehat.

“Kebetulan hari ini kami lakukan gowes bersama dengan beberapa anggota gowes Perumnas JSP dengan menempuh jarak sekira 27,3 km, dimulai dari Perumnas JSP – Taman Kota – Capit urang,” ujarnya. (Fan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini