Polres Pringsewu Berikan Sembako Korban Banjir

0
145

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Polres Pringsewu, Lampung memberikan bantuan sembako bagi korban banjir di Pekon Pardasuka, Kecamatan Pardasuka, kemarin.

Bantuan tersebut diserahkan Kabag Perencanaan Kompol Husni Ali Akbar, S.Pd. M.Pd dan diterima Kepala Pekon Pardasuka Jevi Hardi Sofyan disaksikan sejumlah aparat kepolisian dan warga sekitar.

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantrim SIK melalui kabag Perencanaan Kompol Husni Ali Akbar menjelaskan, Polres Pringsewu melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan membagikan paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, air mineral telur, dan mie instan.

Kegiatan sosial ini yang dilaksanakan Polres Pringsewu sebagai wujud perhatian Polri kepada masyarakat yang sedang mengalami musibah bencana alam banjir, katanya.

Menurutnya selain memberikan bantuan pihaknya juga telah mengirimkan sejumlah personil untuk membantu warga melaksanakan pembersihan fasilitas umum pasca terjadinya banjir.

Ia berharap upaya yang telah dilakukan pihaknya tersebut dapat membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak banjir bandang.

“Si moga bantuan kami ini sedikit banyak bisa membantu meringankan beban warga,” ucapnya.

Sementara itu, Jevi Hardi Sofyan memberikan apresiasi dan ungkapan terimakasih kepada pihak Polres Pringsewu yang sudah turut serta membantu warganya dalam proses penanganan saat maupun pasca terjadinya banjir.

“Saya mewakili warga sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan pihak kepolisian, semoga bencana ini cepat selesai dan kami bisa kembali berkativitas normal kembali,” kata Jevi. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini