Bupati Lamsel Terima Kunjungan Anggota Fraksi Gerindra

0
111

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto menerima kunjungan Anggota DPRD Partai Gerindra setempat, Waris Basuki dan Bambang Irawan, serta pengurus partai Untung Setia Budi.

Pada silaturahmi yang dilaksanakan di Ruang Kerja Bupati, Senin (4/1/2021) tersebut, Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto didampingi Sekretaris Daerah, Thamrin serta beberapa pejabat utama pemkab.

Bambang Irawan, ketua Komisi 1 DPRD Lampung Selatan mengucapkan selamat kepada Nanang Ermanto yang telah memenangi Pilkada Serentak tahun 2020 yang digelar 9 Desember lalu.

“Atas nama pribadi dan atas Fraksi Partai Gerindra, saya mengucapkan selamat kepada bupati, semoga diberi kemudahan, diberikan kelancaran hingga pelantikan nanti tidak ada kendala yang berarti dan dapat membawa Lampung Selatan ke arah yang lebih baik lagi,” ujar Bambang Irawan.

Silaturahmi Fraksi Partai Gerindra tersebut juga membicarakan usulan Pemberhentian dan Pergantian Antarwaktu anggota DPRD Lampung Selatan, Fraksi Partai Gerindra mengusulkan Untung Setia Budi menggantikan H. Darol Kutni yang meninggal dunia19 Oktober 2020. ( Ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini