Adinata: Mari Bangun Way Kanan

0
111

WAY KANAN – WARTAALAM.COM – “Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat Way Kanan untuk saling bahu membahu membangun kabupaten kita. Pesta demokrasi telah selesai,” kata Adinata, anggota DPRD Way Kanan dari Fraksi Gerindra, di kediamanya, Rabu (30/12/2020).

“Kita sadari, dalam pemulihan bupati dan wakil bupati ( pilkada) serentak tahun 2020, ada beda pandangan dan pilihan, itu hal yang wajar artinya demokrasi di Way Kanan sudah berjalan dengan baik.
Akan tetapi perbedaan itu jangan dijadikan alat untuk kita saling bermusuhan. Pesta demokrasi telah selesai hilangkanlah perbedaan, mari bersatu dan saling bahu membahu membangun kabupaten ini,” katanya.

“Dan di masa pandemi covid- 19, kami berharap masyarakat harus tetap waspada, jaga keluarga, saudara, dan tetangga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.”

“Mari kita jaga situasi keamanan yang kondusif. Kita harus tetap terus nmematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid -19 di Way Kanan.”

Menurut Adinata, semua tidak tahu kapan covid- 19 ini berakhir.

“Kita semua berharap wabah covid -19 yang melanda bangsa Indonesia, khusunya Way Kanan segera selesai, sehingga kita bisa hidup seperti dulu.” (yasir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini