Anggota Dewan PDI-P Ajak Warga Bangun Way Kanan

0
94

WAY KANAN – WARTAALAM.COM – Pesta demokrasi tahun 2020 telah selesai mari hilangkan perbedaan dan bersatu membangun Kabupaten Way Kanan yang lebih baik lagi, kata
Beta Juanan, tokoh politik dan anggota DPRD Way Kanan, dari Partai PDI Perjuangan, saat ditemui, di kediamannya, Rabu (30/12/2020).

“Pemilihan bupati dan wakil bupati (pilkada) sudah selesai mari kita hilangkan perbedaan, kita songsong ke depan bersatu saling bahu membahu mewujukan pembangunan yang lebih baik untuk Kabupaten Way Kanan,” katanya.

“Mari seluruh lapisan masyarakat Way Kanan yang tadinya saling berbeda pendangan dan pilihan sekarang kita bersatu karena semua sudah selesai, mensuksekan pemilihan dengan keadaan aman dan damai,” katanya.

“Harapan saya tidak ada lagi perbedaan di antara masyarakat karena suksenya pemilihan bupati dan wakil bupati serentak tahun 2020 adalah suksesnya semua sebagai masyarakat.

Menurut Beta Juanan, di masa pendemi covid -19 semua harus menjaga situasi tetap kondusif dengan terus mematuhi protokol kesehatan.

“Kita tidak tahu kapan wabah covid -19 berakhir. Mari sama- sama kita patuhi protokol kesehatan dengan memaki masker, rajin cuci tangan dan jauhi kerumunan. (yasir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini