GOR Saburai Bandar Lampung Terbakar

0
100

BANDAR LAMPUNGWARTALAM.COM, Gelanggang Olahraga (GOR) Saburai, Enggal, Bandar Lampung yang mangkrak pembangunan renovasinya terbakar hebat pada Selasa (15/9/2020) siang sekitar pukul 15.00 WIB. Belum diketahui secara pasti penyebab terbakarnya arena olahraga kebanggaan masyarakat Provinsi Lampung ini.

Menurut saksi mata warga sekitar, kebakaran bermula saat ada orang gila memasuki area GOR Saburai Bandar Lampung. Tak lama kemudian tiba-tiba api muncul dari kayu penopang proyek renovasi GOR.

“Ada orang gila didalam. Awalnya saya tidak mengetahui ada yang masuk, tiba-tiba saya pulang sudah ada api menyala. Diduga dibakar orang gila ini, sebab awalnya dia mau bakar-bakar di dinding area luar. Namun sempat dimarahi warga sekitar,” kata Bari.

Hingga berita ini diturunkan, api belum dapat dipadamkam dan masih berkobar-kobar. Sementara ada empat mobil pemadam kebakaran diterjunkan dalam peristiwa ini. Saat ini pihak pemadam dibantu aparat kepolisian, TNI, dan warga sekitar sedang membantu upaya pemadaman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini