DPW NasDem dan Petani NasDem Lampung Kunjungan ke Polinela Organic Farm

0
152

BANDARLAMPUNGWARTAALAM.COM, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasional Demokrat (NasDem) Lampung dan Petani NasDem Lampung kunjungan ke Politeknik Negeri Lampung (Polinela) Organic Farm, Rabu (2/9/2020) siang.

Dalam kunjungan DPW NasDem juga diikuti pengurus DPW Petani NasDem Lampung disambut oleh Direktur Politeknik Negeri Lampung Dr. Ir. Sarono, MSi dan Ketua POF Ir. Yuriansyah, Msi. Kunjungan DPW NasDemi dihadiri langsung Sekretaris DPW Petani NasDem Shofyan Nur Hidayat.,S.E., M.Ak. mewakili Ichwanto M Nuh, selaku Ketua DPW Petani NasDem.

Shofyan mengatakan Polinela sebagai kampus vokasi yang fokus terhadap pertanian, perikanan, dan perkebunan juga mendukung Provinsi Lampung dalam mendongkrak hasil panen.

“Peran Polinela dalam memberikan sumbangsih pemikiran terhadap pemerintah dengan mengajarkan cara bercocok tanam yang baik dan meningkatkan produktivitas hasil panennya,” ucapnya.

Dia juga menjelaskan kunjungan dilakukan sebagai tindak lanjut program Petani NasDem dan juga penguatan di semua lembaga yang bergerak di sektor pertanian. “Kunjungan ini juga guna mendukung Lampung sebagai Lumbung Pangan Nasional dan mengajak anak muda berkontribusi terhadap sektor pertanian untuk mewujudkan program petani milenial,” ungkapnya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini