Mendagri Rekomendasikan Enam Pejabat Tinggi di Lamsel Dilantik

0
1653

LAMPUNG SELATAN — WARTAALAM.COM, Dengan turunnya Surat tertanda Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian bernomor 821/474/SJ tanggal 20 Januari 2020 perihal perstujuan Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Selain itu, pelantikan yang dilaksanakan di Aula Rajabasa, kantor bupati setempat, pada Selasa (21/1/2020) sore itu, menimbang rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Nomor B-4432/KASN/12/2019 tanggal 23 Desember 2019 Hal Rekomendasi Hasil Pelaksaaan Seleksi Terbuka JPTP Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Plt, Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, berharap kepada pejabat yang dilantinya, dapat menuaikan kinerja dengan sungguh-sungguh.

“ Kita tidak maen lantik, semua sudah sesuai aturannya, karena saya tidak mau menumbur aturan yang ada, untuk pemegang jabatan yang diemban ini, bekerjalah untuk lamsel tercinta, dengan baik,” kata Nanang. Selasa (21/2020).

Tidak ada mengkelompakan diri, masih kata Nanang, semua memegang amanah yang harus dipertanggung jawabkan. Buktikan jika memiliki, integeritas, innovasi serta gagasan untuk perbaikan lamsel, kedepan.

“ Tidak ada orangnya Plt, sekda, atau orang pak Akar. Jadi tidak ada terkotak-kotak, semua bisa tujukan kinerja yang intergritas, karena semua memiliki peluang untuk jadi yang terdepan, buat apa kita cari orang luar, jika kalian semua layak menjabat,” ujar Nanang.

Saya berharap tujukan lah, lanjut Nanang, hasil karya yang baik buat kabupaten Lamsel, jika tahun sebelumnya belum marasa puas dengan kinerja, maka ditahun sakarang untuk dihujudkan.

“ Kepada semua pejabat yang baru mau pun yang lama, saya berterima kasih atas capaian kinerja ditahun 2019. Semoga di tahun ini, jauh capaian kinerja lebih baik,” pungkasnya.

Ini nama enam Pejabat yang dapat rekom pelantikan kemendagri :

1. Herry Bastian, Dengan Jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup.
2. Puji Sukamto , Dengan Jabatan Kepala Bandan Kepegawaian Daerah.
3. Bibit Purwanto, Kepala Dinas Pertanian dan
4. Aris Wandi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.
5. Syahroni , Kepala Dinas PU-PR.
6. Yani Munawarti, Dinas Perumahan dan Permukiman.

(Erl).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini