25.1 C
Bandar Lampung
Kamis, Februari 2, 2023
spot_img
BerandaDaerahFirmansyah Doakan Calon Diusung Golkar Menang Pilkada

Firmansyah Doakan Calon Diusung Golkar Menang Pilkada

 51 dilihat

Bandar Lampung – WARTAALAM.COM, Bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung, Dr.(Can) Ir. Hi. Firmansyah Alfian, MBA., MSc menghadiri acara Pembukaan Pemaparan Visi-Misi dan Wawancara Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Partai Golkar di Kantor DPD I Partai Golkar, Jalan Ir. Juanda, Pahoman, Enggal, Senin (20/1/2020).

Firmansyah Alfian mengatakan, Partai Golkar merupakan partai yang pernah membesarkan namanya dalam kancah politik. Dirinya berharap dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Partai Golkar dapat mengusung calon terbaik.

“Golkar sudah saya anggap sebagai rumah sendiri, bagaimanapun saya pernah menjadi anggota legislatif dari partai ini. Kita do’akan semua calon yang didukung Golkar menang dalam pilkada 2020,” kata Firmansyah.

Diketahui, sekitar 54 Bakal Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah, siap merebut rekomendasi Partai Golkar, dalam proses Pilkada Tahun 2020, di 8 Kabupaten/Kota, di Provinsi Lampung.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi didampingi Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Azis Syamsudin, saat membuka acara Pemaparan Visi Misi dan Wawancara Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Pilkada 2020, mengatakan Partai Golkar berkomitmen dengan Politik Tanpa Mahar.

“Partai Golkar membuka peluang seluas-luasnya bagi para bakal calon kepala dan wakil kepala daerah, yang punya niat membangun di Provinsi Lampung ini, dengan komitmen Politik Tanpa Mahar,” tegasnya.

Sementara Ketua Tim Penjaringan DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung, Tony Eka Candra, menjelaskan bahwa tahapan Pemaparan Visi Misi dan Wawancara Balon Kepala dan Wakil Kepala Daerah ini, akan berlangsung pada tanggal 21 hingga 26 Januari 2020.

“Seluruh hasil pemaparan visi misi dan wawancara ini, selanjutnya akan kita serahkan ke Tim Penjaringan DPP Partai Golkar, untuk selanjutnya akan diproses lebih lanjut sesuai mekanisme dan aturan-aturan Partai”, tambahnya. (*)

spot_imgspot_img

Berita Terkait

Alokasi Kuota Elpiji Subsidi 3 Kg di Lampung Mencapai 196.831 Metrik Ton

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung mengatakan...

Diskoperindag Lampung Barat Bangun Sentra Kopi Bubuk di Balik Bukit

LAMPUNG BARAT, WARTAALAM.COM - Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan...

Dinas Dalduk KB Lamsel Layani Pemasangan Implan Gratis Setiap Musrenbang Kecamatan

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM - Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga...

Dorong Kemandirian Pangan, Petani Jual Padi dan Jagung dalam Kemasan

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM - Sebagai daerah lumbung pangan nasional,...
spot_img
Semua Negara
675,575,628
Total kasus terkonfirmasi Kasus Covid
Updated on February 2, 2023 12:11 pm

Langganan Berita

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini