EBAS Terus Menggeliat

0
593

Lampung Timur, WARTAALAM.COM — Tanpa kenal lelah, timses dan relawan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Timur,  Eddy Law dan Hasan Basrie (EBAS) terus menggeliat merangkul  dan menyamakan misi demi kemajuan daerah di masa datang.

Mereka terus mengadakan sosialisasi  ke desa-desa. Bahkan Eddy Law dan Hasan Basrie giat blusukan menemui warga setempat, baik perseorangan maupun kelompok.  Senin (4/11), Eddy Law jumpa warga di Desa Nibung dan Hasan Basrie ke Desa Bandar Negeri. Hasilnya positif, warga menyambut hangat keduanya dan memberikan dukungan serta siap memenangkan EBAS pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Timur 2020 mendatang.

Berbagai kegiatan sosial dan olahraga terus mereka gelar termasuk 10 November, EBAS berencana menggelar sadar hukum (kadarkum) di beberapa desa lain.

Sebelumnya dukungan dan doa juga mengalir dari kalangan komedian dan artis Indonesia termasuk musisi kondang Youngki RM dan Papa T Bob serta kelompok Srimulat.

Para pimpinan pondok pesantren ternama Indonesia, Tebu Ireng, Lirboyo, Sidogiri, Tambak Beras, dll pengurus inti Komite Khittah NU 1926 Pusat.

Para pimpinan Pondok  Pesantren ternama Indonesia,  Ponpes Tebu Ireng, Lirboyo, Sidogiri, dan Tambak Beras serta pengurus inti Komite Khittah NU 1926 juga mendukung dan mendoakan EBAS. Bahkan para kiyai sepuh NU meminta para pengasuh ponpes dan kiyai di Lampung Timur mendukung EBAS.

“Insya Allah kami tetap akan menggunakan jalur independen.  Dan kami  terus bergerak mengejar target dukungan serta memenangkan pilkada,” kata Eddy Law, Senin (4/11) malam. (tra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini