Iwan, Anton dan Sugiarti Lolos Ke Final 400 Meter Lari Gawang Putra

0
598

BENGKULU – WARTAALAM.COM Iwan Budianto dan Anton Alua Pabika, dua pelari Lampung di nomor 400 meter Gawang Putra membuka kesempoatan meraih medali setelah memastikan lolos ke final nomor tersebut di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera ke-X di stadion Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu, Selasa 5 November 2019.

Kepastian itu didapat setelah hasil heat 1, Iwan Budianto menduduki peringkat 1 dengan catatan waktu 55,48 detik, unggul 1,35 detik dari Aditya Kristianto pelari gawang dari Riau. Sedangkan pelari Jambi Bayu Pramudya menempat posisi ketiga dengan catatan waktu 57,92 detik.

Di heat 2, Anton yang berada diurutan 3 catatan waktu 57,38 detik. Untuk posisi teratas ditempati atlet Bangka Belitung Adi Aryansyah dengan catatan waktu 53,23 detik. Urutan kedua ditempati pelari Sumatera Utara M Kahairudin dengan catatan waktu 53,76 detik.
Sementara dari Lari 400 meter Gawang putri, Lampung juga menurunkan satu atlet di final, yakni Sugiarti. Di nomor ini diikuti 6 atlet, oleh karenanya langsung digelar babak final.
Final nomor ini akan dilangsungkan hari ini pukul 16.00 wib di tempat yang sama. (raf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini