Pra PON Tenis Meja, Tim Putra Lampung Tekuk NTB 3-2

0
593
Tim putra Lampung melawan NTB dimenangkan oleh lampung dengan skor 3-2.

Bandar Lampung, WARTAALAM.COM — Tim beregu putra tenis meja Lampung berhasil mengalahkan Nusa Tenggara Barat (NTB) 3-2, pada Kejuaraan Nasional sekaligus babak kualifikasi PON 2020, yang digelar di Pusat Olahraga Sempaja, Samarinda, Kalimantan Timur.

Tim beregu Lampung pada kejuaraan itu diperkuat Ahmad Aufa, Bisma Putra Kinata, dan Rafi Ramadhan. Dan atas kemenangan tersebut Lampung bakal bertemu Jawa Barat.

“Kemenangan ini merupakan modal dasar kita dalam menghadapi Jawa Barat. Kami akan berusaha maksimal memenangkan seluruh pertandingan dan menjadi juara pool, “ kata Herlim Sunandar, manajer tim Lampung, Jumat (1/11).

Putri Lampung menang 3 -0 vs Sumsel.

Sementara tim putra baru bertanding sore nanti melawan Kalimantan Barat.

Dia mengatakan, semua tim Lampung berada di pool keras.  Khusus putra bakal mendapat hadangan keras dari tim Jawa Barat yang selama ini memiliki atlet berprestasi di tingkat nasional dan internasional, demikian pula dengan tim putra akan mendapat rintangan keras dari tim Kalimantan Barat.

Pertandingan Tim putri Lampung melawan Sumsel dimenangkan tim putri Lampung dengan Skor 3-0.

“Kita tidak memandang rendah tim provinsi lain. Semua tim kami pandang cukup berat karena memiliki persiapan cukup matang dan sama-sama ingin lolos ke PON.  Penentunya pertandingan dan mental serta kemampuan atlet masing-masing. Kami berharap, para atlet Lampung memiliki motivasi dan semangat tanding yang tinggi sehingga bukan saja meraih medali di babak kualifikasi tapi juga tampil dan mendulang medali di PON,” katanya. (raf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini