22.5 C
Bandar Lampung
Jumat, Oktober 7, 2022
spot_img
BerandaDaerahTim EBAS Terus Galang Dukungan

Tim EBAS Terus Galang Dukungan

 22 dilihat

Lampung Timur, WARTAALAM.COM — Kendati telah mencapai ambang batas yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sekira 60 ribu dukungan , tidak membuat Tim Pemenangan (relawan/timses) pasangan Eddy Law dan Hasan Basrie (EBAS) yang maju dari jalur perseorangan di Pilkada Lampung Timur 2020 mendatang puas dan berpangku tangan. Mereka terus menggalang  simpati warga dengan berbagai kegiatan.

Upaya yang mereka lakukan, baik melalui silaturahmi dan pendampingan hukum gratis kepada warga yang tersandung masalah hukum tersebut mengundang simpati, terbukti ada beberapa tokoh warga dan anggota organisasi profesi dari kecamatan lain yang menyatakan bergabung dengan Tim EBAS.

Bergabungnya Supriyono dari Kecamatan Jabung misalnya.  Yang bersangkutan langsung masuk tim advokasi EBAS dan mendapat sambutan hangat dari timses yang lain termasuk Hasan Basrie.

Sebelumnya, Hasan Basrie juga melakukan sosialisasi di beberapa kecamatan lain sebagai upaya mengejar target merekut dukungan dari seluruh kecamatan yang ada di Lampung Timur.

“Kami sebelumnya sudah sepakat untuk berbagai tugas dan wilayah kerja masing-masing. Walaupun pak Eddy Law tidak ada di tempat karena kesibukan dan pekerjaan lain bukan berarti relawan dan timses termasuk saya dan keluarga berdiam diri. Terus menggalang dukungan sebanyak mungkin dan itu untuk memudahkan dalam pelaksanaan kampanye saat pilkada,”kata Hasan Basrie, Kamis (31/10) siang.

Menurut dia, seluruh relawan dan timses, baik yang di bawah komando Eddy Law maupun dirinya setiap hari bergerak menggalang dukungan dan menampung aspirasi serta persoalan yang dihadapi.

“Pergerakan kami ini juga sebagai upaya silaturahmi sekaligus memperkenal diri karena tidak seluruh desa dan kecamatan di Lampung Timur yang mengenal EBAS, begitu juga dengan visi dan misi. Pribadi maupun remcana kerja serta program ke depan yang kami tuangkan dalam visi dan misi harus terus menerus kami sosialisasikan,” katanya.

Untuk menarik simpati warga, Tim EBAS selain menggelar bakti  sosial, penyuluahn hukum, dan pendampingan hukum gratis serta diskusi dengan berbagai kalangan juga menggelar event olahraga seperti kejuaraan bulutangkis. Dan saat ini Tim Relawan juga sedang menyusun program pertandingan sepakbola antardesa. (tra)

Berita Terkait

Banjir, 4.672 pelajar di Aceh Utara Diliburkan

BANDAR ACEH, WARTAALAM.COM - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten...

Lampung Jaga Kesehatan Koperasi

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung meningkatkan...

PSSI Sebut FIFA tak Bahas Sanksi Indonesia Akibat Tragedi Kanjuruhan

JAKARTA, WARTAALAM.COM - Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto...

Karateka Lampung Gondol Dua Emas di Kejurnas FORKI di Padang

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM - Dua karateka Provinsi Lampung menggondol...
spot_img
Semua Negara
625,747,779
Total kasus terkonfirmasi Kasus Covid
Updated on October 7, 2022 2:00 pm

Langganan Berita

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini