Shopee Indonesia Comic Con Resmi dibuka Hari Ini

0
471

Jakarta, WARTAALAM.COM — Gelaran Shopee Indonesia Comic Con resmi dibuka hari ini. Penggemar cosplay hingga komik ramai-ramai menyambangi Jakarta Convention Center sepanjang akhir pekan ini.

Acara dibuka dengan parade para cosplay yang memasuki area Hall JCC, mulai dari cosplayer Star Wars, Spiderman dan banyak tokoh superhero lainnya.

Kemudian, acara dibuka di panggung utama dengan kehadiran seluruh pengisi acara, mulai dari cosplayer dari berbagai negara. Tak hanya itu, pemeran power ranger merah, Austin St Johns dan Deborah Ann Woll pemeran Karen Page dari Marvell Dare Devil dan Punisher juga turut hadir dalam pembukaan acara tersebut.

Selain menghadirkan tamu istimewa, Shopee Indonesia Comic Con 2019 juga memberikan beragam program menarik, seperti game competition, workshop dan banyak lainnya.

Kemudian, Shopee sebagai sponsor utana acara ini juga menghadirkan beragam promo menarik untuk para pengunjung di booth mereka.

“Di booth kami ada pameran mainan yang bisa dikunjungi, terus kami juga kasih diskon-diskon menarik yang mau beli mechandise atau mainan di acara ini,” ujar Jane, perwakilan Shopee Indonesia saat acara pembukaan.

Shopee Indonesia Comic Con 2019 digelar selama dua hari, 12-13 Oktober 2019.

Dari pintu masuk, booth 80 tahun Marvel menyapa pengunjung yang hadir. Di sampingnya ada Shopee, Toyz Corner XM Studio, booth Terminator, Ciayo Comics hingga para spesial guest di hall A, JCC.

Di beberapa booth dipenuhi oleh penggemar komik. Seperti fans komikus Ardian Syaf yang rela mengantre untuk mendapat sketsa seniman asal Tulungagung tersebut.

“Saya beli art book Ardian Syaf senilai Rp 150 ribu dan dapat sketch Gundala baru dibuat,” ungkap Yusuf ketika ditemui detikcom di Hall A, JCC, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2019).

Lain lagi dengan Artha yang antusias bertemu Jasmine Surkatty. Ia adalah komikus ‘Ga Jelas’ yang hits di media sosial. Siswi kelas 5 SD itu membeli dua buku Jasmine dan jumpa fans dengan idolanya.

Digelar oleh Reed Panorama Exhibitions dan Shopee Indonesia, memasuki tahun kelima beragam acara menarik sudah disiapkan di 3 panggung acara.

Bagi komunitas cosplay dan para cosplayer Tanah Air, 12 cosplayer siap menyambut kehadiran festivalgoers untuk unjuk gigi karya mereka. Ada Larissa Rochefort, Sherly Yukimo, Mayumi Reena, Hika x Sayuri, dan masih banyak lagi.

Bagi generasi 90-an dan pencinta serial Power Ranger akan hadir akhir pekan ini. Pemeran Ranger Merah Austin St John bakal menjumpai para fans-nya dan membawa kembali nostalgia pengunjung bersama serial Power Ranger.

Salah satu cast serial Marvel ‘Daredevil’ dan ‘The Punisher’, Deborah Ann Woll, komikus Jamez Raiz Hendry Prasetya, Ardian Syaf juga bakal memeriahkan gelaran pop culture ini.

Tiketnya dibanderol mulai Rp 125 ribu (tiket harian), Rp 200 (tiket LIC), dan Rp 220 ribu (terusan untuk 2 hari). Untuk VIP dibanderol Rp 1,2 juta. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini