22.5 C
Bandar Lampung
Jumat, Oktober 7, 2022
spot_img
BerandaDaerahRibuan Warga Desa Gedongwani Dukung EBAS

Ribuan Warga Desa Gedongwani Dukung EBAS

 18 dilihat

Lampung Timur, WARTAALAM.COM — Ribuan warga Desa Gedongwani, Kecamatan Margatiga, Lampung Timur (Lamtim) menyatakan diri  mendukung dan siap memenangkan pasangan Eddy Law dan Hasan Basrie (EBAS) dari jalun inpenden pada pemilihan kepala daerah (pilkada) setempat 2020 mendatang.

Menurut Kandar, relawan EBAS, Senin (7/10) siang, pernyataan warga Gedongwani tersebut dibuktikan dengan kartu tanda penduduk dan blangko dukungan yang dibubuhi tanda tangan warga serta telah disetorkan ke posko pemenangan induk.

“Kami, bersama Eddy Law dan Hasan Basrie menggelar bhakti sosial serta mengikuti presesi  ngaben almarhum orangtua Gusti Aji Agung di Gedungwani,” katanya.

Eddy Law bersama pak Ketut

Tokoh warga setempat, Ketut mengatakan, mendukung EBAS dalam pilkada mendatang karena ada kesamaan misi dalam membangun Lamung Timur ke depan.

“Selama ini kami menjadi korban janji politik caon bupati maupun anggota Dewan. Justru jalur independen menjadi pilihan karena kontrak politik dibuat langsung antara warga dengan calon. Kami bisa menyampaikan aspirasi langsung kepada pemimpin tanpa harus melalui utusan dan birokrasi berbelit,” kata Ketut.

Hal serupa juga dikatakan tokoh warga lain di desa itu. Mereka sepakat mendukung EBAS karena berharap Lampung Timur berwibawa dan jaya.

Eddy Law bersama Gusdar Ponpes Darussalamah Way Jepara Lamtim menyampaikan visi dan misi.

Mengenai dukungan, Kandar mengatakan, belum seluruh kecamatan mereka masuki dan itu merupakan program selanjutkan. “Kami menggalang dukungan secara bertahap sehingga menyebar ke seluruh kecamatan (26) yang ada dan diharapkan dalam waktu dekat terealisasi dengan baik serta mencapai target,” katanya.

Selain menghadiri ngaben, rombongan EBAS hari itu juga mengunjungi Gus Dar, pengasuh Pondok Pesantren Darussalamah di Way Jepara. “Alhamdulillah Gus Dar merespon positif kunjungan kami. Pengasuh ponpes tersebut siap memenangkan EBAS,” kata Eddy Law. (Tra)

Berita Terkait

Banjir, 4.672 pelajar di Aceh Utara Diliburkan

BANDAR ACEH, WARTAALAM.COM - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten...

Lampung Jaga Kesehatan Koperasi

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung meningkatkan...

PSSI Sebut FIFA tak Bahas Sanksi Indonesia Akibat Tragedi Kanjuruhan

JAKARTA, WARTAALAM.COM - Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto...

Karateka Lampung Gondol Dua Emas di Kejurnas FORKI di Padang

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM - Dua karateka Provinsi Lampung menggondol...
spot_img
Semua Negara
625,747,779
Total kasus terkonfirmasi Kasus Covid
Updated on October 7, 2022 3:00 pm

Langganan Berita

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini