Jajaran Pengurus P3A Siap Menangkan EBAS

0
294
Jajaran pengurus Petani Pemakai Air (P3A) Kecamatan Batanghari Sukarji (Ketua,) Mujiman (Bendahara) siap menangkan EBAS 2020.

Lampung Timur, WARTAALAM.COM —  Jajaran pengurus Petani Pengguna Pemakai Air (P3A) Kecamatan Batanghari dan lainnya siap mendukung dan memenangkan Dr (C) Edi Ribut Harwanto , S.H., M.H. dan Hasan Basrie (EBAS) dalam Pilkada Lampung Timur 2020 melalui jalur independen.

Pemasangan Pin Timseskab Kec Batanghari

Menurut Sukarji, ketua P3A Batanghari, Minggu (6/10), seluruh pengurus siap mendukung dan memenangkan EBAS dengan mensosialisasikan visi dan misi calon bupati dan calon wakil bupati tersebut kepada anggota dan keluarganya.

“Kami siap mengajak seluruh petani pemakai air untuk memenangkan EBAS demi Lampung Timur yang lebih baik lagi, terutama dalam meningkatkan pendapatan petani dan perekonomian rakyat,” kata Sukarji.

Setor dukungan 100 suara tim relawan terus berguyur setiap hari dari berbagai penjuru.

Sementara itu, Mujiman, bendara P3A setempat mengatakan, saat ini sudah ada beberapa angggota kelompok tani yang masuk dalam barisan menangkan EBAS.

“Dalam beberapa hari  ke depan, jumlah petani dan kelompok tani yang bergabung semakin meningkat. Kami optimistis pendukung EBAS bertambah.  Kami juga minta seluruh anggota kelompok tani mengajak keluarganya untuk mendukung EBAS ,” katanya.

Semangat ibu-ibu di posko Sumberhadi, dukung penuh EBAS cabup-cawabup pasangan EDDY LAW & HASAN BASRIE, minggu 6 Oktober 2019. Foto: Tim Sahabat EBAS.

Sementara itu, ibu-ibu (relawan perempuan) di Posko Sumberhadi, Kecamatan Melinting, di bawah komando Ny. Titis Budi Raharjo juga tidak ketinggalan. Mereka terus menggalang dukungan melalui berbagai kegiatan dan mengumpulkan serta menyetorkan data dukungan.

“Kami terus bergerak dengan membagikan serta setor data dan blangko serta copy kartu tanda penduduk  ke posko induk pemenangan EBAS . Kami berharap pendukung EBAS terus bertambah,” katanya.

Hal yang sama juga dikatakan Budi Raharjo. Menurutnya, dukungan terhadap EBAS bakal terus bertambah mengingat, Edi Ribut Harwanto yang akrab disapa Eddy Law juga dosen di Universitas Muhammadiyah Kota Metro.

Foto: Tim Sahabat EBAS.

“Saya yakin, jika sebelumnya para petinggi NU Pusat memberi dukungan, para mahasiswa Muhammadiyah Kota Metro yang berasal dan berdomisili di Lampung Timur juga akan  melakukan yang sama,” kata suami Ny, Titis itu.

Selain merekrut dukungan, keluarga Budi Raharjo juga turut memasang bunner dan umbul-umbul di empat rumahnya yang dijadikan Posko Ebas.  “Minggu (6/10), kami memasang bunner dan umbul-umbul  di posko Sumberhadi, Kecamatan Melinting dan Matarambaru, Kecamatan Matarambaru,” katanya.

Foto: Tim Sahabat EBAS.

Sementara itu, Hasan Basrie juga tidak tinggal diam. Bersama tim relawan yang bersangkutan terus bergerak dan bersilaturahmi dengan berbabagai kalangan termasuk ke rumah Gus Imam Maruf dan mengadakan kegiatan bersama Paku Banten serta perguruan pencak silat TTKKDH Lampung Timur.

“Senin (7/10), kami akan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Darussalamah Braja Dewa, di Kecamatan Way Jepara,” kata Hasan Basrie.

Setiap hari langkah EBAS menuju tahta di Lampung Timur kian mantab dan diharapkan sukses hingga pilkada, kata Chairul Badri warga setempat. (tra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini