Zamp Rajai Tenis Meja Pemuda Cup II

0
362
Pemain Zamp saat tampil di semifinal dan final Pemuda Cup II

Bandarlampung, WARTAALAM.COM – Tampil konsisten ditunjang kemampuan teknik dan pengalaman tanding, Regu PT Zamp II rajai kejuaraan tenis meja beregu putra Pemuda Cup II, setelah di final mengalahkan rekan klubnya, Zamp I dengan 2-0, di Hall B PKOR Way  Halim, Bandarlampung, Minggu siang (15/9).

Regu Zamp II yang diperkuat Dede Amri Gunawan, Agung Prayoga, dan Sendy tanpa banyak kesulitan mampu mengatasi permainan Zamp 3, yang diperkuat Reza dkk dengan 2-0.

Agung Prayoga yang rampil pada tunggal pertama dengan mudah meredam permainan Reza.

Angka demi angka diraih Prayoga pada set pertama, kedua, dan set ketiga. Dan kedudukan akhir 3-0 untuk Prayoga. Sedangkan pada ganda, Dede Amri Gunawan yang berpasangan dengan Sendy hanya sempat memberi satu set kemenangan pada lawannya singga kedudukan akhir 3-1.

Pertandingan seru justru terjadi saat Zamp I menghadapi PC Lampung Tengah di semifinal. Anak-anak Bandarlampung tersebut dipaksa harus bermain tiga babak, setelah pada tunggal pertama pemain Zamp I Dian Mauli ditaklukkab Dion dengan 3-0 (11-7, 11-9, 12-10).

Pada pertandingan ganda Dian Mauli/Ali berhasil mengatasi permainan Dion/Yosi dengan 3-2 (7-11, 11-8, 11-9, 12-10, dan 11-8).

Pada pertandingan penentuan atau tunggal kedua, Najib berhasil mengantarkan timnya menuju final setelah menghentikan perlawanan Aan dengan 3-2 setelah dalam empat game bermain imbang 2-2.

Pertandingan kedua tim tersebut menyedot perhatian penonton, mengingat PC Lampung Tengah merupakan juara III By Work di Jakarta belum lama ini.

Sementara itu mantan atlet PON Lampung dan Kerjurnas era 78, Ase dan Cong Hai mengatakan, Pemuda Cup II tersebut cukup menarik dan perlu dilakukan berkesinambungan dan berjejang agar potensi yang ada tergali dan berprestasi di jenjang nasional (tra).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini