22.3 C
Bandar Lampung
Sabtu, Oktober 8, 2022
spot_img
BerandaDaerahPemain Bandarlampung Mendominasi Tenis Meja Pemuda Cup II

Pemain Bandarlampung Mendominasi Tenis Meja Pemuda Cup II

 19 dilihat

Bandarlampung, WARTAALAM.COM – Petenis meja Bandarlampung mendominasi  penyisihan pada kejuaraan beregu putra Pemuda Cup II, di Hall B, Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR), Way Halim, Bandarlampung, Sabtu pagi (14/9).

Bermain di meja 7, Tim Janji Jiwa yang diperkuat Bobi, Awan, dan  Erik mampu mematahkan permainan lawannya, Lima BL dengan skor 2-0. Pada tunggal pertama, Bobi tanpa mengalami banyak kesulitan berhasil  mengalahkan Fathan 11-4.

Pemuda Cup II ramai peserta. Foto: wartaalam.com/Dadang Saputra

Pada game pertama, Bobi yang lebih berpengalaman dan unggul dalam segi teknik, dengan tempo singkat mengalahkan Fathan dengan 11-4. Begitu juga pada game kedua. Sementara pada game  ketiga, Fathan harus menyerah dengan kekalahan 1-11.

Pada nomor ganda, Tim Janji Jiwa yang menurunkan Awan/Erik berhasil meredam perlawanan pasangan Febriyanto dan Sapriawan dengan 3-0. Pada game pertama, Awan/Erik yang jauh dari segi pengalaman dan teknik serta fisik mampu menghentikan lawannya dengan 11-2, begitu juga pada game kedua, Sedangkan pada game ketiga Febriyanto/Sapriawan menderita kekalahan 6-11.

Pemain Janji Jiwa (kanan) menghadapi pemain Zamp II pada nomor ganda. Foto: wartaalam.com/Dadang Saputra.

Sementara di lapangan 3, pemain Tim Zamp I juga dari Bandarlampung yang diperkuat  Kiki, Dian, dan Ali tanpa menemui kesulitan berarti  berhasil meredam anak-anak Polinela yang diperkuat Cecep dan Ari dengan skor 2-0.

Pada tunggal pertama Kiki berhasil mengalahkan Cecep dengan tiga game langsung (11-4, 11-4, dan 11-0). Sedangkan pada nomor ganda, Zamp I yang menurunkan  Dian/Ali mengalahkan Cecep/Arief dengan skor 3-0 (11-3, 11-0, dan 11-0).

Langkah Tim Janji JIwa yang diperkuat Bobi, Awan, dan Erik untuk melangkah ke babak berikutnya tersandung rintangan. Mereka kalah 02 dari Tim Zamp II yang diperkuat Dede Amri Gunawan (penggagas event tersebut), Sandi, dan  A. Prayoga.

Pertandingan sengit terjadi pada nomor ganda, Janji Jiwa yang menurunkan Bobi/Awan kendati telah berusaha keras tak mampu menghentikan permainan Dede Amri/Sandi. Mereka silih berganti meiancarkan smesh-smesh tajam ke daerah lawan.  Bobi/Awan menyerah dengan 3-2.

Peserta Pemuda Cup II membludak,mereka bukan saja berasil dari Kota Bandarlampung, tapi juga klub-klub kecamatan, seperti Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu dan Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan bahkan ada sebagian dari tim SMA. (Tra)

Berita Terkait

Banjir, 4.672 pelajar di Aceh Utara Diliburkan

BANDAR ACEH, WARTAALAM.COM - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten...

Lampung Jaga Kesehatan Koperasi

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung meningkatkan...

Hasil Liga Europa: MU Menang, Arsenal Perkasa, Roma Keok

JAKARTA, WARTAALAM.COM - Manchester United menang tipis 3-2 atas...

PSSI Sebut FIFA tak Bahas Sanksi Indonesia Akibat Tragedi Kanjuruhan

JAKARTA, WARTAALAM.COM - Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto...
spot_img
Semua Negara
625,797,904
Total kasus terkonfirmasi Kasus Covid
Updated on October 7, 2022 6:01 pm

Langganan Berita

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini