Bupati Lamsel Serahkan Penghargaan kepada Badan Pertanahan

0
1204

Lampung Selatan, wartaalam.com– Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) setempat, Seto Apriyadi, di ruang bupati setempat, Jumat (23/2/2024).

Penghargaan diberikan atas kinerja kepala ATR/BPN dalam mendukung program sertifikasi aset tanah milik pemerintah daerah, yang merupakan upaya pengamanan Barang Milik Daerah (BMD).

Program tersebut merupakan prioritas penyelesaian MCP KPK, yang setiap tahun menjadi program monitoring dan evaluasi baik dari BPK maupun KPK.

Seto Apriyadi mengatakan, sertifikat tanah milik Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan yang telah selesai sekira 64 sertifikat dari target 110 sertifikat.

“Kami bangga dapat bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Lampung Selatan. Sejauh ini kami terus berupaya bisa menyelamatkan beberapa aset-aset tanah pemda,” ujarnya.

Sementara itu, Nanang Ermanto mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Kepala ATR/BPN yang telah menyelesaikan sertifikat tanah milik pemerintah daerah.

Dia berharap semua aset tanah milik pemerintah segera diselesaikan.

“Saya harap sertifikat yang belum segera diselesaikan. Sehingga tanah milik pemda dapat terlindungi,” katanya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini