Tawuran, Polres Lampung Timur Amankan Belasan Pelajar

0
179

Lampung Timur, wartaalam.com–Petugas Polsek Pekalongan, Lampung Timur, mengamankan belasan remaja (pelajar) yang diduga akan melakukan tawuran antarkelompok, Minggu (4/2/2024) malam.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar mendampingi Kapolsek Pekalongan AKP Yugo Laksono, Senin (5/2/2024) mengatakan, lokasi berkumpul para remaja tersebut, di kawasan Desa Siraman.

Petugas yang menerima informasi ada rencana dugaan tawuran antarkelompok remaja segera ke lokasi dan mengamankan belasan remaja.

Para remaja yang diamankan DF (16), GL (16), ND (16), WS (15), EA (17), RD (16), AF (17), RS (16), FF (13), TB (15), OF ((16), RG (16) dan AD (18) warga Kecamatan Pekalongan.

Berdasarkan keterangan awal yang dihimpun polisi, belasan remaja tersebut terbagi menjadi dua kelompok yang memliki riwayat perseteruan, sehingga berniat melakukan tawuran.

Selain belasan remaja, Polsek Pekalongan juga mengamankan berbagai alat yang telah dimodifikasi, dan diduga digunakan sebagai senjata.

“Dari para remaja tersebut, kamu amankan dua plat besi yang dimodifikasi serupa pedang, gir sepeda motor yang dirakit menjadi ikat pinggang, dan mata gergaji, sebagai barang bukti,” ujarnya.
(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini