Musrenbang Kecamatan Sidomulyo, Bupati Lampung Selatan Ingatkan Jaga Kestabilan Harga

0
382

Lampung Selatan, wartaalam.com–Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto didampingi Sekretaris Daerah, Thamrin membuka Musrenbang Kecamatan Sidomulyo, di Halaman Kantor Desa Sidomulyo, Rabu (31/1/2024).

Nanang Ermanto mengatakan, pemerintah kecamatan dan pemerintah desa harus bisa menggali potensi di daerah setempat, dalam rangka peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

”Pasar Sidomulyo tempat transaksi yang pertumbuhan ekonominya pesat. Hal tersebut ditandai dengan Pasar Sidomulyo yang banyak memiliki toko emas,” ujarnya.

Dia mengingatkan seluruh pelaku UMKM dan pedagang di Pasar Sidomulyo menyamaratakan harga penjualan produk, baik kepada masyarakat lokal maupun kepada wisatawan.

“Di Sidomulyo pasarnya terkenal dengan harga yang murah dibanding beberapa pasar di sekitarnya. Jadi saya minta kepada para pedagang dan pelaku UMKM tidak meninggikan harga kepada pembeli, apa lagi pembeli tersebut bukan dari daerah kita,” katanya.

“Hal ini bertujuan para pembeli tidak kecewa dengan harga yang terlalu tinggi. Dengan demikian, pertumbuhan ekonomi di Kecamatan Sidomulyo terus meningkat,” katanya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini