Calon Anggota DPD, Petrus Tjandra Siap Baiat 5000 Relawan Saksi

1
623

Bandarlampung, wartaalam.com—Calon anggota DPD RI nomor urut 14 daerah pemilihan Lampung Petrus Tjandra akan membaiat sekira 5000 relawan saksi yang akan tersebar di 27 ribu TPS di provinsi tersebut.

Relawan tersebut direkrut melalui jaringan kepanduan kepemudaan dan organisasi mahasiswa juga jaringan lintas agama dan akademisi.

Ketua Provinsi Relawan Saksi dan Pemengan Sadi Sanjaya, S.H. yang juga aktivis pergerakan di bidang ekonomi kerakyatan dalam memberantas riba menyatakan setiap kecamatan akan ada koordinator saksi yang sekaligus Tim Relawan Pemenangan Petrus Tjandra.

“Kami all-out dukung Bapak Petrus Tjandra sebab kami butuh wakil yang mampu menyuarakan serapan aspirasi masyarakat untuk pembangunan Lampung,” katanya.

“Kami berharap pak Petrus dengan sarat pengalaman dalam dunia usaha mampu menjadi jembatan menghidupkan ekonomi kerakyatan yang modern berbasis digitalisasi sehingga setiap produk dipasarkan dengan baik tentunya dengan hasil produk yang berkualitas,” kata dia.

“Saya mengharapkan relawan lain yang terpanggil dan bergabung dalam perjuangan ini,” tuturnya. (adv)

1 KOMENTAR

  1. Yth bapak ketua provinsi relawan saya bpk busairi siap mendukung bpk petrus candra menjadi DPD.kami ingin dan sangat butuh wakil yang mampu, berani berjuang untuk aspirasi pembangunan provinsi ataupun daerah nya.. siap.merdeka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini