Kapolres Lampung Timur Pimpin Pengamanan Kampanye Cawapres di Sekampung

0
648

LAMPUNG TIMUR, wartaalam.com– Kepala Kepolisian Resor Lampung Timur (Kapolres Lamtim) Polda Lampung pimpin pengamanan kampanye Calon Wakil Presiden Dr. (HC) Drs. Muhaimin Iskandar, di Lapangan Sekampung Desa Sumber Gede, Kecamatan Sekampung, kabupaten setempat, Senin (8/1/2024).

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar mengatakan, kegiatan itu merupakan agenda Operasi Mantap Brata 2023-2024.

“Pengamanan ini merupakan agenda wajib di kegiatan Operasi Mantap Brata 2023-2024,” ucapnya.

“Ini juga merupakan bentuk memberikan keamanan dan nyaman kepada masyarakat karena kegiatan ini melibatkan banyak orang,” katanya.

Menurut dia, sekira 70 personel diterjunkan bersinergi dengan TNI dan instansi terkait selain melaksanakan pengamanan di lokasi kegiatan, juga dilaksanakan pengamanan sepanjang jalur yang dilalui calon wakil presiden nomor urut 1 tersebut.

Dalam arahannya, kapolres juga menyampaikan seluruh personel melaksanakan kegiatan pengamanan dengan sebaik-baiknya.

“Personel bertugas dengan sebaik-baiknya terutama di simpul-simpul yang dilalui Cawapres, kami betul betul melaksanakan pengamanan dengan maksimal dan selama kegiatan pengamanan untuk menghindari hal l-hal yang dapat merusak citra Polri termasuk larangan melakukan swafoto dengan capres, cawapres, tim sukses maupun tokoh-tokoh politik yang hadir,” ujar Rizal.

Dia berharap kegiatan berjalan lancar sehingga mendukung terciptanya Pemilu yang aman dan nyaman di Kabupaten Lampung Timur.
(Pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini