Bupati Lamsel Resmikan Kantor BPKAD

0
625

Lampung Selatan, wartaalam.com – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto resmikan Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) setempat di Jl. Mustafa Kemal Komplek Pemda setempat setelah melewati proses pembangunan cukup panjang, Selasa (2/1/2024).

Dengan adanya gedung baru tersebut, Nanang meminta pelayanan dan kinerja BPKAD harus lebih baik lagi dan diimbangi kreatifitas dan inovasi.

“Mudah-mudahan dengan diresmikannya gedung ini bisa menambah semangat kinerja khususnya BPKAD dan seluruh jajaran, dengan semangat kita sama-sama membangun Lampung Selatan,” katanya.

Dia meminta seluruh pegawai BPKAD merawat dan menjaga gedung kantor sebaik-baiknya.

“Saya minta jaga dan rawat gedung ini sebaik mungkin,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala BPKAD setempat, Wahidin Amin menyampaikan, pembangunan kantor dimulai sejak 2017 dan direncanakan selesai tahun 2018.

Namun karena terkendala tsunami dan Covid-19, pembangunan kantor sempat tertunda dan baru bisa terselesaikan tahun 2023.

Untuk diketahui, gedung kantor yang terdiri 3 lantai dengan luas bangunan 572 meter persegi tersebut, juga dilengkapi dengan ruang rapat, penyimpanan arsip dan coaching clinic yang dipergunakan khusus untuk mendukung pemberian informasi. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini