Ketua Bhayangkari dan Kapolres Lampung Timur Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan

0
223

LAMPUNG TIMUR, wartaalam.com – Kepala Kepolisian Resor Lampung Timur (Kapolres Lamtim) AKBP M. Rizal Muchtar didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Riri mendatangi Pos Pam dan Pos Yan, Sabtu (30/12/2023).

Selain menyambangi, pihaknya juga memberikan makanan dan minuman kepada seluruh petugas, baik Pos Pam dan Pos Yan.

Kapolres mengatakan hal tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap seluruh petugas.

“Ini merupakan bentuk kepedulian yang dimana seluruh petugas yang pastinya lelah bekerja demi keamanan dan kelancaran Nataru,” ujar alumni Akpol tahun 2002 tersebut.

Ketua Bhayangkari juga menyampaikan tujuan kegiatan tersebut.

“Ini memang sudah menjadi program Bhayangkari yang merupakan kegiatan Bhayangkari Peduli yang artinya kita peduli terhadap semua unsur yang juga meliputi petugas Kepolisian dan unsur lain yang bersinergi menjaga keamanan selama pelaksanaan libur Nataru,” ucapnya.

Tampak wakapolres, para kabag, kasat, kasi dan pengurus Cabang Bhayangkari Lampung Timur dengan mengunjungi 5 Pos yakni Pos Pelayanan Labuhan Ratu, Pos Pengamanan Sribhawono, Pos Pelayanan Karya Makmur, Pos Pengamanan Pugung Raharjo dan Pos Pengamanan Pekalongan.

Kapolres dan ketua Bhayangkari berharap hal ini membantu pelaksanaan tugas seluruh petugas dan dapat menjadi manfaat baik sehingga petugas dapat bekerja dalam keadaan sehat.
(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini