Wujudkan Pemilu Damai, Aman dan Kondusif, Polres Lampung Utara Gelar Shalawatan

0
22

Lampung Utara, wartaalam.com – Polres Lampung Utara menggelar shalawatan dan doa bersama dalam rangka mewujudkan Pemilu 2024 damai, aman dan kondusif di Masjid Al-Fachri Mapolres setempat, Jumat (22/12/2023).

Kegiatan bershalawat tersebut dihadiri Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, para PJU, kapolsek jajaran, komisioner KPU, komisioner Bawaslu, ketua MuI, ketua NU, ketua Muhammadyah, Kementerian Agama, tokoh agama, personel dan Bhayangkari Polres Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy mengatakan, tahapan Pemilu saat ini, selain fokus pengamanan upaya-upaya kepolisian preemtif, preventif dan represif.

“Kami harus meminta doa-doa dari pak kiyai, ustad dan tokoh agama karena bisa menjauhkan kita dari segala musibah ataupun kejadian yang tidak dinginkan,” katanya.

“Sebelum Pemilu kami melakukan shalawatan dan doa bersama sehingga diharapkan Pemilu 2024 berjalan damai, aman dan kondusif,” katanya.

“Kami bersinergi bersama aparat tokoh agama, tokoh masyarakat karena Pemilu damai ini tidak mungkin karena kerja Polri sendiri tapi pasti ada bantuan dari tokoh-tokoh agama tokoh-tokoh masyarakat yang ikut mendukung Polres Lampung Utara,” ujarnya.

“Semoga permasalahan ataupun musibah kita sebelumya tahun 2023 tidak terjadi lagi di tahun 2024, semoga kita dijauhkan dari marabahaya kemudian semoga Pemilu di tahun 2024 berjalan lancar dan damai,” ujarnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan, bapak-bapak, ibu-ibu yang telah hadir di masjid Polres Lampung Utara ini untuk melaksanakan shalawat. Semoga ini bermanfaat bagi kita semua,” ujarnya.

Setelah bersholawat, Kapolres AKBP Teddy Rachesna didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Utara Ny. Penty berkesempatan memberikan tali asih kepada anak yatim piatu yang hadir di acara tersebut. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini