Warung Kamtibmas, Kegiatan Positif Polsek Jabung

0
41

LAMPUNG TIMUR, wartaalam.com–Polsek Jabung Polres Lampung Timur Polda Lampung menggelar Warung Kamtibmas, di Masjid Miftahul Jannah, Dusun 9, Desa Jabung, Kecamatan Jabung, Jumat (8/12/2023).

Warung Kamtibmas dipimpin Kapolsek Jabung AKP Rudi S dan didampingi personel polsek.

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal muchtar diwakili Kapolsek Jabung AKP Rudi mengatakan, Warung Kamtibmas Polsek Jabung untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar bersama – sama menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan adanya Warung Kamtibmas Polsek Jabung dan Jumat Curhat dapat memberikan kesempatan bagi warga untuk duduk bersama serta ngobrol guna membahas masalah keamanan yang terjadi di masyarakat,” kata Rudi.

Selain itu, Warung Kamtibmas anggota Polsek membagikan nasi kotak kepada warga sekitar, baik anak – anak maupun orang dewasa sekira 120 paket,” ujarnya.

Sementara itu, Saifullah warga Desa Jabung mengucapakan terimakasih kepada Polres Lampung Timur khususnya Polsek Jabung, dengan Warung Kamtibmas Polsek Jabung dan Jumat Curhat membantu dan warga bisa menyampaikan langsung aspirasinya.

“Warung Kamtibmas Polsek Jabung ini semoga menjadi contoh dan ladang ibadah seluruh anggota Polsek Jabung dan bisa menambah keberkahan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan masyarakat,” katanya.
(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini