Silaturahmi Kapolres Lampung Barat dengan Kejaksaan Negeri

0
37

Lampung Barat, wartaalam.com – Kapolres Lampung Barat, Ryky Widya Muharam menghadiri silaturahmi yang diadakan di ruang Kepala Kejaksaan Negeri setempat, di Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit, Rabu (7/12/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah pejabat tinggi, antara lain Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Barat M. Zainur Rochman, kepala Seksi Tindak Pidana Umum, Tindak Pidana Khusus, dan Intel Kejaksaan Negeri, serta kasat Reskrim dan kasat Intelkam Polres beserta perwakilan lainnya.

Pertemuan itu menjadi sarana mempererat sinergi antara kepolisian dan kejaksaan dalam upaya meningkatkan penegakan hukum di wilayah Lampung Barat.

Kapolres Lampung Barat menyatakan komitmen bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Diskusi antara kedua belah pihak mencakup strategi penindakan pidana, pengawasan terhadap tindak kriminal, serta penguatan koordinasi dalam menangani berbagai isu hukum yang muncul.

Kehadiran sejumlah pejabat tinggi dari kepolisian dan kejaksaan diharapkan dapat menciptakan kolaborasi yang efektif dalam menanggulangi berbagai bentuk kejahatan.

Ryky mengatakan, melalui sinergi yang baik antara kepolisian dan kejaksaan dapat memberikan pelayanan hukum yang lebih optimal untuk masyarakat.

Kolaborasi penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, katanya.

Pertemuan itu merupakan langkah konkrit untuk memperkuat sistem penegakan hukum di daerah tersebut.

Harapannya, hasil kerja sama itu dapat memberikan dampak positif dan berkelanjutan dalam menjaga keamanan serta keadilan. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini