Pria Tua Meninggal Gantung Diri di Kebun Tebu

0
535

Lampung Barat, wartaalam com – Seorang pria tua, Jamingan (70), dalam Kartu tanda penduduk (KTP) beralamat Dusun 1 Sinar Seputih RT 02/01, Kelurahan Sinar Seputih, Kecamatan Bangun Rejo, Lampung Tengah ditemukan meninggal dunia gantung diri di Talang Jawa, Pekon Muara Jaya I, Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat, (8/12/2023).

Plh Kapolsek Sumber Jaya AKP Zulkifli mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharam membenarkan ada peristiwa tersebut .

“Kejadian tersebut diketahui saksi sekira pukul 15.00 WIB. Almarhum ditemukan dalam kondisi tergantung di sebuah pohon durian dengan menggunakan seutas tambang kuning yang terikat di leher,” katanya.

Saksi memangil rekannya dan melaporkan ke aparatur pekon dan aparatur pekon menghubungi petugas piket Polsek Sumber Jaya.

Setelah mendapat laporan personel Polsek Sumber Jaya bersama dokter UPT Puskesmas Kebun Tebu mendatangi TKP.

“Dari hasil pemeriksaan dokter UPT Puskesmas Kebun Tebu dr. Ayu, ditemukan tali tambang mengikat di leher almarhum, Tidak ditemukan luka lebam akibat benda tumpul atau tajam atau tanda kekerasan di tubuh lelaki tua itu, lidah menjulur ke depan, terdapat cairan dalam kemaluan, terdapat cairan atau kotoran basah dalam anus almarhum,” ungkap kanit Reskrim Polsek Sumber Jaya Ipda Mahmudi.

Selanjutnya dari hasil pemeriksaan medis dipastikan pria lanjut usia itu meninggal karena henti detak jantung atau bunuh diri. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini